Tuesday, November 15, 2011

Ultrabook Premium ASUS Zenbook

Asus meluncurkan jagoan terbarunya di segmen laptop tipis / ultrathin / ultrabook. Vendor asal Taiwan ini menghadirkan Zenbook, ultrabook premium yang diklaim berperforma tinggi.
Dengan meluncurkan Laptop ini diharapkan dapat menambah koleksi Laptop tipis Asus U36 , Asus U30 dalam menghadapi Laptop Tipis Toshiba Satellite Pro T110.

"Dengan desain dan performa terbaik dari kami, mungkin inilah ultrabook terbaik di pasaran," klaim Rex Lee, Asus South East Asia Regional Director di Jakarta, Kamis (11/10/2011).

Desain Zenbook memang elegan berbalut alumunium solid. Zenbook juga sangat tipis, dengan ketebalan 3 mm di bagian depan dan 9 mm di bagian belakang.
Zenbook dibekali spesifikasi lumayan baik, jika dibandingkan dengan laptop ultra tipis lannya. Prosesornya Intel Core i5, RAM 4GB DDR 3, 128 GB SSD, USB 3.0, dan baterai yang diklaim bisa bertahan sampai 7 jam untuk browsing.

"Laptop ini juga punya fitur Insant On sehingga start up hanya dalam waktu dua detik dan waktu stand by dua minggu," kata Juliana Chen, Business Development Manager Asus.

Asus Zenbook terdiri dari dua model dan sudah tersedia di pasaran Indonesia. Model 13 inch dijual dengan harga USD 1.199, sedangkan model 11 inch dibanderol USD 1.099.

Ultrabook sendiri adalah kategori laptop baru yang digagas Intel. Ultrabook mengandalkan desain ultra langsing dan performa mumpuni.

Sumber



0 comments:

Post a Comment